Inilah Fungsi Video Out Pada DVR Analog Serta DVR AHD

Inilah Fungsi Video Out Pada DVR Analog Serta DVR AHD

Jika Anda sudah memiliki perangkat CCTV di rumah, di kantor, di toko atau di tempat dan properti lainnya, kami dapat memaksimalkan fungsi output video pada DVR yang kami gunakan untuk menampilkan layar CCTV menggunakan 2 monitor.

Di dalam DVR, baik DVR analog atau DVR AHD memiliki fungsi output video yang dapat digunakan untuk menampilkan hasil layar kamera menggunakan lebih dari satu monitor. Secara umum, setiap DVR hanya menggunakan monitor sebagai monitor yang menunjukkan kinerja kamera melalui DVR, biasanya monitor yang digunakan melalui output VGA DVR yang terhubung langsung ke layar TV atau monitor komputer.

Dalam VGA HUB terdapat 1 input VGA dan 2 output VGA untuk monitor, input VGA terhubung ke DVR, sedangkan output VGA dapat dihubungkan langsung ke monitor yang akan digunakan sebagai monitor, kabel yang digunakan untuk menghubungkan DVR ke VGA HUB adalah kabel VGA dan untuk menghubungkan HUB VGA ke monitor juga melalui kabel VGA.

Jika semua kabel terhubung dengan benar, Anda dapat segera memiliki dua layar monitor CCTV di tempat yang berbeda.

Selain menggunakan VGA HUBs menambahkan monitor untuk CCTV, Anda juga dapat menggunakan fasilitas output video yang tersedia di DVR, semua DVR memiliki layanan ini.

Dalam DVR analog, biasanya, output video memiliki bentuk output BNC dalam jack output video, maka langkah yang harus diikuti untuk menggunakan fungsi output video dalam DVR analog adalah bahwa ia harus Persiapkan konektor BNC dan kabel koaksial, seperti saat memasang kamera CCTV.

Setelah membuat koneksi antara kabel koaksial di kedua ujung kabel koaksial dengan konektor BNC, langkah selanjutnya adalah menyiapkan konverter BNC ke RCA. Oleh karena itu, konverter BNC ke RCA hanya digunakan dalam satu, yaitu, pada akhir bagian yang akan dihubungkan ke monitor. atau TV yang tentu saja ada instalasi input video.

Jika Anda tidak tahu apa konverter BNC ke RCA, saya akan mencoba menjelaskannya secara singkat, konverter ini benar-benar hanya sebuah konektor yang berfungsi untuk memfasilitasi kabel koaksial yang digunakan sebagai konektor antara DVR dan output BNC dengan TV sebagai monitor CCTV, biasanya model TV terbaru. mereka jarang memiliki fasilitas input video yang menggunakan konektor BNC, model TV terbaru saat ini menggunakan lebih banyak input video RCA.

Setelah semua kabel koaksial dan konektor BNC telah selesai, masukkan semua konektor yang terhubung ke setiap bagian yang benar. Jika semua prosedur di atas dilakukan dengan benar, maka monitor TV yang digunakan sebagai monitor CCTV tambahan saat menggunakan fungsi output video dalam DVR analog dapat dinikmati.

Dalam DVR AHD, prosedur dilakukan dengan cara yang sama, yaitu, koneksi antara Video Out di DVR AHD dengan monitor yang akan digunakan, satu-satunya perbedaan adalah Video Out di DVR AHD menggunakan HDMI, menggunakan Video Out Dalam DVR AHD lebih mudah, Anda dapat menggunakan kabel langsung HDMI yang telah dihentikan dan langsung menghubungkan kabel ke TV yang juga memiliki Video Dalam HDMI, kabel yang digunakan dapat menggunakan kabel HDMI ujung kecil di keduanya, Colokan di setiap ujung kabel dan monitor CCTV tambahan dapat segera dinikmati.

Dalam DVR, masalah dan halangan yang sering berlaku ialah apabila monitor tambahan digunakan jauh dari mana DVR diletakkan. Cara menyambungkannya antara DVR dengan monitor tambahan.

Caranya adalah bahawa anda perlu menggunakan VGA Extender, VGA Extender adalah penghantar imej melalui DVR ke Monitor TV menggunakan kabel LAN, VGA Extender mempunyai dua alat, yang pertama ialah Penghantar VGA yang disambungkan ke DVR melalui output video DVR dan alat Sekali lagi, penerima VGA disambungkan ke monitor, yang akan menjadi monitor tambahan untuk CCTV.

Kabel LAN yang digunakan untuk menyambungkan kedua-dua peranti VGA Extender adalah kabel LAN, kabel LAN dan slaid pada kedua-dua hujung kabel. Selepas menamatkan aksesori, masukkan kedua-dua hujung kabel yang telah dilipat ke dalam setiap peranti VGA Extender. Bahagian pemancar dan penerima.

Jika semua kabel dipasang dengan betul, maka monitor CCTV tambahan yang digunakan akan berfungsi.

Penyambung VGA ini boleh digunakan untuk menyambungkan AHD DVR melalui Video Out dengan monitor TV yang digunakan sehingga maksimum 100 meter.

Ini adalah penjelasan ringkas tentang bagaimana untuk memaksimumkan output video pada DVR analog dan DVR AHD. Semoga ia berguna dan menjaga keselamatan anda dengan menggunakan kamera CCTV.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *